Apel Bersama, WAN TNI Garnizun Jateng Dan DIY Gelar Bakti Sosial -->

Apel Bersama, WAN TNI Garnizun Jateng Dan DIY Gelar Bakti Sosial

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Semarang - Wanita (WAN) TNI di wilayah Garnizun Jateng dan DIY menggelar kegiatan anjangsana bertempat di Panti Asuhan Cacat Ganda  Al-Rifdah Jl. Tlogomulyo No 35  Pedurungan Tengah Kec. Pedurungan, Selasa (19/4/2022).

Anjangsana tersebut diikuti personel Wanita TNI dari 3 Matra yaitu Kowad, Kowal dan Wara yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam rangka Apel Bersama Wan TNI.

Selain dalam rangka Apel Bersama,  kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan juga sebagai upaya meningkatkan rasa kepedulian serta wujud nyata kecintaan kepada anak di Panti Asuhan.
Diharapkan kegiatan Wanita TNI di wilayah Garnizun Jateng dan DIY ini memberikan manfaat terhadap masyarakat.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengungkapkan dengan adanya kegiatan ini membuat kita menjadi lebih mengingat, bahwa masih ada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Tidak hanya dari segi materiil, namun juga dapat berupa dukungan moril dengan cara bersilaturahmi.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menumbuhkan rasa peduli dan memupuk semangat kebersamaan serta gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara" ungkapnya.


(Pendam IV/Diponegoro)
Pewarta : Dt

TerPopuler