Berlangsung Kondusif, Sinergitas TNI-POLRI Salurkan (BTPKLN/W) di Kecamatan Maja -->

Berlangsung Kondusif, Sinergitas TNI-POLRI Salurkan (BTPKLN/W) di Kecamatan Maja

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Untuk memulihkan sistem perekonomian masyarakat disaat pandemi covid-19 masih melanda, Polsek Maja Polres Majalengka bersinergi dengan TNI Laksanakan penyaluran Bantuan Tunai pada Pedagang Kaki Lima, Nelayan/Warung (BTPKLN/W) di halaman Kantor Kecamatan Maja, Selasa (12/04/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Andik Siswanto, Danramil 1702/Maja Kapten Inf Sarna, Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin, Camat Maja H. Arif Daryana dan masyarakat penerima bantuan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Maja IPTU Asep Saefudin mengatakan bahwa "Bantuan Tunai tersebut merupakan program dari Pemerintah melalui kerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, TNI, POLRI, Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, dan Kementerian Keuangan Republik Indonesia yang kemudian disalurkan melalui institusi TNI & POLRI untuk dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya."

"Jumlah penerima bantuan dalam pelaksanaan penyaluran (BTPKLN/W) pada tahun 2022 di Kecamatan Maja sebanyak 770 orang, adapun nominal bantuan yang diterima oleh penerima bantuan ini untuk perorangnya mendapatkan sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah)," tutupnya.


Red, 

TerPopuler