Di Bawah Rintik Hujan, Kapolres Majalengka Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Masyarakat Kecamatan Kadipaten -->

Di Bawah Rintik Hujan, Kapolres Majalengka Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Masyarakat Kecamatan Kadipaten

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan


AspirasiJabar | Polres Majalengka - Dalam kunjungannya di wilayah hukum Polres Majalengka  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Kecamatan Kadipaten, bertempat di halaman Mesjid Agung Nurul Islam Desa dan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, Selasa (12/4/2022) malam.

Meskipun diguyur rintik hujan, namun tidak menghalangi Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.

Dalam keterangannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan. Pelaksanaan vaksinasi merupakan upaya Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19, sehingga pelaksanaan vaksin perlu dilaksanakan dengan kesadaran, namun juga upaya jemput bola agar target pencapaian vaksinasi terpenuhi.

“Vaksinasi diberikan kepada seluruh masyarakat, dengan harapan tercipta Herd Imunity dikalangan masyarakat sehingga terbentuk kekebalan komunal yang akan membentengi masyarakat dari wabah virus covid-19.” Ujarnya.
Lebih lanjut Kapolres menambahkan. TNI-Polri, Pemda dan Dinas Kesehatan, telah bekerja keras untuk mendorong tingginya angka pencapaian vaksinasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengajak seluruh lapisan Masyarakat, termasuk Ulama dan Instansi lainnya turut serta berupaya mensukseskan Program vaksinasi ini. Masyarakat dapat mengikuti Vaksinasi di Gerai-Gerai yang telah disediakan, baik di Desa maupun di Sarana Kesehatan lainnya.

Kapolres juga mengingatkan bahwa Covid-19 masih ada, sehingga masyarakat harus tetap waspada, dan terus menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.” Jelasnya.

Turut mendampingi Kapolres Majalengka pada kunjungan tersebut diantaranya Sekda Majalengka Drs.H. Eman Suherman bersama Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar dan dihadiri Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto dan Muspika Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.


Red, 

TerPopuler