Jelang Mudik Lebaran, Kapolda Jabar Tinjau Pos Pelayanan Gadog Puncak -->

Jelang Mudik Lebaran, Kapolda Jabar Tinjau Pos Pelayanan Gadog Puncak

27 Apr 2022, April 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar| Bogor - Pastikan  arus mudik lebaran berjalan lancar dan aman serta sebagai upaya untuk  memastikan kesiap siagaan personil  dalam melakukan pengamanan hari raya idul Fitri 1443 H, Kapolda Jabar tinjau Pos Pelayanan (Posyan) Gadog yang berada di kawasan puncak Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana M.Si di dampingi Para pejabat utama Polda Jabar, Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H serta Pejabat utama Polres Bogor.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang berada di Pos Pelayanan Pos Polisi Gadog. Seperti halnya sentra pelayanan vaksinasi Covid19 maupun kendaraan dinas yang di gunakan personil melakukan pengamanan.

Selain itu Kapolda Jabar pun nampak berinteraksi dengan masyarakat yang menjalani Vaksinasi Covid19. Dalam kesempatan itu pula Kapolda Jabar secara simbolis memberikan tali asih kepada personil yang melakukan pengamanan.
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana M.Si  menyampaikan bahwa dalam menyambut mudik lebaran pada tahun ini  pihaknya telah menyiapkan Pospam, Posyan dan Pos terpadu sebanyak 239.

Yang mana untuk Kabupaten Bogor sendiri terdapat 22 Pospam, Posyan  dan Pos terpadu, dimana  salah satunya Posyan Terpadu Gadog ini.

"Seluruh kelengkapan sudah kita siapkan dalam upaya mengantisipasi lonjakan arus mudik khusus di wilayah puncak ini. terlebih setelah Hari raya Idul Fitri ini puncak merupakan idola bagi masyarakat yang akan melakukan libur lebaran.

Dari pengecekan yang sudah kita lakukan dari kesiapan CCTV, personil dan yang lainnya sudah sangat baik.  koordinasi antara Polres Bogor dengan Polres Kota Bogor maupun Cianjur pun sudah berjalan dengan baik.

"Saya pun menghimbau kepada masyarakat yang akan menikmati massa mudik dan massa liburan untuk menjaga kesehatan dan menyiapkan kendaraan yang di gunakan. Sealin itu ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membawa beban yang berlebihan baik barang ataupun orang dan taati selalu aturan lalu lintas dengan baik untuk keselamatan kita semua." tutupnya.

Bandung 26 April 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler