Kapolda Jabar Cek Jalur Dan Kesiapan Polres Cirebon Kota Hadapi Ops Ketupat Lodaya 2022 -->

Kapolda Jabar Cek Jalur Dan Kesiapan Polres Cirebon Kota Hadapi Ops Ketupat Lodaya 2022

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI didampingi Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si. melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2022 menjelang Pelaksanaan Arus Mudik Lebaran Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Selasa (19/04/2022) 

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI mengecek Pos pam kedawung yang berada di jalan Ir. H. Juanda yang merupakan pintu masuk perbatasan antara Polresta Cirebon dengan Polres Cirebon kota.
Secara umum Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI memiliki keyakinan, bahwa  Polres Cirebon Kota sudah siap melaksanakan tugas pengamanan idul Fitri tahun 2022 .

"Secara umum persiapan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Cirebon Kota sudah cukup baik dan terlihat. Bahkan Pos Yan yang ada di Rest area 207A Tol palikanci sudah berdiri. Hal ini menandakan kesiapannya sudah maksimal, tinggal tunggu tanggal mainnya ". Jelas Kapolda Jabar.

Dalam kunjungan cek jalur dan pos pengamanan. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI selain  mengunjungi Pos pam kedawung, juga mengunjungi Rest area Sunyaragi. 

Bandung 19 April 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler