Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Koodinasi Ops Ketupat Lodaya 2022 -->

Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Koodinasi Ops Ketupat Lodaya 2022

12 Apr 2022, April 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Jelang libur Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Polres Majalengka Polda Jawa Barat (Jabar) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Ops Ketupat Lodaya 2022 di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Selasa (12/04/2022).

Kegiatan ini digelar dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar Idris Rozaly, dihadiri para PJU Polres Majalengka dan para Kapolsek jajaran.

Dalam rapat koordinasi ini, Kapolres Majalengka memaparkan rencana pengamanan yang akan dilakukan oleh para personel Polres Mejalengka pada Ops Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa “Rapat Koordinasi ini merupakan langkah awal kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 pada bulan Ramadhan 1443 H, hal ini agar dipedomani betul dan buktikan bahwa kita siap,” tegas Kapolres.

"Perlu digaris bawahi, saat ini kita masih dilanda pendemi Covid-19, meskipun saat ini dalam tren penurunan, kita tidak boleh lengah, terus berikan edukasi dengan cara humanis kepada masyarakat,” tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler