Pembagian Takjil DKM An-Nahl Fapet Unpad -->

Pembagian Takjil DKM An-Nahl Fapet Unpad

27 Apr 2022, April 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jatinangor -
Bulan Ramadhan adalah bulan mulia yang penuh berkah dan paling dinanti oleh semua umat Islam, untuk berlomba-lomba meningkatkan ketagwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam menggapai ridho Allah SWT. 

LMaka Bertepatan di Hari Ke 23 Ramadan 1443 H, Selasa 26 April 2022, Di depan gerbang Universitas Padjadjaran DKM AnNahl Fapet Unpad Menggelar Pembagian Takjil bagi warga dan masyarakat yang melintas di Jalan Ir.Soekarno.

Inilah waktu yang paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas. 

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Harian DKM An-Nahl Fapet Unpad Dzikri Almatlubi saat menggelar aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang Depan Gerbang Universitas Padjadjaran jalan Ir. Soekarno Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang Kegiatan pembagian Takjil pada pukul 17.30 WITA atau jelang buka puasa dan dibagikan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas, baik dengan roda dua maupun roda empat. 

Ketua Harian DKM An-Nahl Fapet Unpad Dzikri Almatlubi usai memberikan. 

Takjil mengatakan “bahwa pembagian takjil ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus DKM An-Nahl Fapet Unpad 

Lanjut Dzikri mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini sebagai wujud kepedulian DKM An-Nahl Fapet Unpad terhadap sesama muslim, apalagi di bulan Ramadan, khususnya di Wilayah dekat dengan Kampus. 

Kami Pengurus DKM bersama anggota mengumpulkan Donasi secara sukarela untuk melaksanakan kegiatan ini.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan pengurus dan seluruh anggota yang telah membantu kami, baik itu berupa materi, tenaga dan waktunya sehingga terlaksananya kegiatan ini. 

Semoga ini semua menjadi amal jariah bagi kita semua serta mendapatlan berkah dan pahala dari Allah SWT nantinya. Amin ya robbal alamin. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin DKM An-Nahl Fapet setiap tahunnya." Kata Dzikri 


(AP)/ Red, 


TerPopuler