Pemdes Sindanggalih Salurkan BLT DD Tahap Satu Tahun 2022 -->

Pemdes Sindanggalih Salurkan BLT DD Tahap Satu Tahun 2022

22 Apr 2022, April 22, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimanggung - Pemerintah Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung kab,Sumedang laksanakan penyaluran BLT DD Tahap Pertama 2022.

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Sindanggalih yang dilaksanakan pada hari Jum'at 22/4 yang bertempat di Aula Desa Sindanggalih,"Dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD kali ini dihadiri Langsung Kepala Desa Sindanggalih Edi Setiawan,SH, Babibsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa serta Bpd dan Lpm Desa Sindanggalih, tak lupa hadir juga tim Monitoring dari Kecamatan Cimanggung Kab,Sumedang.

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) warga Desa Sindanggalih Sebanyak 170 Keluarga dari 69 Rt/15 Rw dan 4 Dusun dengan jumlahan Uang yang diterima sebesar 900rb per triwulan.

Adapun ucapan terima kasih dari warga masyarakat yang telah menerima Blt dd kepada pemerintahan Desa Sindanggalih yang telah Menyalurkan Blt dd,

Untuk Pelaksanaan Penyaluran kali ini dilaksanka pada pukul 13:00 Sampai dengan Selesai serta tetep menerapkan prokes Covid-19, " Kegiatan penyaluran pun berjalan lancar dan kondusif.
Dan setelah pelaksanaan penyaluran BLT dd Desa Sindanggalih dilanjutkan bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat yang ada di sekitaran Kantor Desa Sindanggalih serta warga yang melintas.


Penulis : Ade, M Sulaeman

TerPopuler