Pokja Jurnalis Polres Majalengka Berbagi di Bulan Ramadan -->

Pokja Jurnalis Polres Majalengka Berbagi di Bulan Ramadan

28 Apr 2022, April 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pasca dikukuhkanya kepengurusan Pokja Jurnalis Polres Majalengka periode 2022 - 2024, oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pada Senin (25/4) kemarin, Pengurus Pokja yang baru, di bulan Ramadan ini turut berbagi dengan memberikan bingkisan sembako kepada beberapa tukang parkir, petugas kebersihan, dan abang abang beca. 

Disamping membagikan sembako, pengurus Pokja Jurnalis Pokja Polres Majalengka juga menyambangi Panti Asuhan Yayasan Taman Pendidikan Anak - Anak, di jalan Suma No 282 Majalengka. Kedatanganya ke Yayasan tersebut untuk memberikan sedikit kadeudeuh untuk anak anak yang ada di panti asuhan tersebut.

Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Munadi didampingi Sekertaris Edwar Ruspendi mengatakan, kegiatan bagi bagi di bulan Ramadan ini adalah agenda rutin yang biasa dilaksanakan oleh pengurus yang lama. Sehingga dirinya selaku ketua Pokja, walau baru dikukuhkan empat hari yang lalu maka tidak ada salahnya untuk melaksanakan kegiatan berbagi ini sebagai bentuk ajang silaturahmi dengan lingkungan sekitar.
Namun diakuinya, untuk kegiatan bagi bagi bingkisan dan kadeudeuh ini memang nilainya tidak terlalu banyak. Hal ini mengingat waktu yang sangat mepet. Namun walau tidak banyak yang dibagikan, pihaknya mengapresiasi teman teman wartawan yang tergabung di Pokja Polres Majalengka untuk mensukseskan kegiatan ini.

"Alhamdulillah, walau baru empat hari dikukuhkan, kami pengurus Pokja Jurnalis Polres Majalengka, bisa sedikit berbagi dengan lingkungan. Insya Allah di waktu yang akan datang kegiatan ini bisa lebih gebyar lagi," ucap Munadi, seusai menyerahkan kadeudeuh di Panti Asuhan, Kamis (28/4).

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan  YTPA Majalengja, Hj.Tintin Setiasih, mengucapkan terima kasih kepada temen temen wartawan yang telah bersilaturahmi, sekaligus memberikan kadeudeuh untuk anak anak didiknya, semoga hubungan yang baik ini bisa terus terjalin dan bisa di tiru oleh temen teman yang lain.

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan bantuannya, Insya Allah akan kami salurkan untuk keperluan anak anak di sini," pungkas Hj.Tintin singkat.


Red, 

TerPopuler