Polsek Banjaran Himbau Dan Ingatkan Warga Gunakan Masker -->

Polsek Banjaran Himbau Dan Ingatkan Warga Gunakan Masker

23 Apr 2022, April 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar |  Majalengka - Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Polsek Banjaran Polres Majalengka mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan maupun ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya serta agar selalu memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, Sabtu (23/04/2022).

Personel Polsek Banjaran menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Banjaran Briptu Yogaswara bersama Briptu Yogi menghimbau masyarakat untuk memperhatikan dan menaati Protokol Kesehatan di (SPBU Banjaran, Desa Cimeong, Desa Banjaran, Desa Sunia Baru) Kecamatan Banjaran.

Ditempat terpisah Kapolsek Banjaran Iptu Aas Guntara menambahkan bahwa "kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjaran ini guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19."


Red, 

TerPopuler