Polwan Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Para Penguna Jalan -->

Polwan Polres Sumedang Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Para Penguna Jalan

20 Apr 2022, April 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Menjelang berbuka puasa Polwan Polres Sumedang melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada para pengendara di Depan Mapolres Sumedang dan di Alun-alun Sumedang, Selasa (19/04/2022).

Dengan mengenakan seragam dinas, para Polwan ini membagikan takjil siap saji kepada para pengendara yang melintas di depan Mapolres Sumedang serta di Alun-alun Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polres Sumedang kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan”. Ucap AKP Dedi Juhana Kasi Humas Polres Sumedang.
Pembagian takjil gratis ini merupakan sarana silaturahmi Polres Sumedang dengan masyarakat, diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat lebih merasakan keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.

“bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa karena setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi, maka diharapkan kegiatan ini bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya”. Lanjut Dedi

Selain melaksanakan pembagian takjil, Polwan Polres Sumedang juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan Vaksinasi Covid-19 guna percepatan penanggulangan Virus Covid19 khususnya di Kabupaten Sumedang.


Red, 

TerPopuler