Anggota DPRD Kota Cimahi Ayi Khusnayaddi secara door to door -->

Anggota DPRD Kota Cimahi Ayi Khusnayaddi secara door to door

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Reses masa Persidangan II Tahun 2022 dimanfaatkan oleh Anggota DPRD Kota Cimahi untuk menyerap aspirasi konstituennya.

Hal itu seperti yang dilakukan Anggota DPRD Kota Cimahi Ayi Khusnayaddi secara door to door di lingkungan RW 18,19,21 Lebak Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Selasa 17 Mei 2022.

Menurut Ayi Khusnayaddi, pada reses masa persidangan II tahun 2022, ada tiga versi yang harus dipilih oleh salah seorang anggota dewan. Versi pertama, secara meeting zoom atau virtual dengan masyarakat. Versi kedua, secara door to door yaitu langsung mendatangi warga ke setiap rumahnya.

Anggota DPRD Kota Cimahi dari fraksi partai Golkar ini mengambil langkah versi yang kedua, yaitu door to door. Dia menilai versi yang kedua merupakan cara yang efektif dan elegan agar lebih dekat dengan konstituen.

Dalam kesempatan itu, ia menerima beberapa aspirasi warga RW 18,19,21, antara lain tentang Air bersih, Penerangan Jalan Gang (PJG), Penerangan jalan Lingkungan (PJL), Kirmir, selokan, jalan setapak dan yang lainya.

"Aspirasi warga Cipageran akan saya fasilitasi dan diajukan ke Pokir anggota dewan untuk segera ditindaklanjuti oleh pemerintah kota Cimahi," katanya.

Dia menjelaskan alasan reses kali ini dilaksanakan di Kelurahan Cipageran, karena dinilai masih banyak pembangunan yang tertinggal. Maka dari itu Ayi Khusnayaddi siap menyerap aspirasi warga untuk pembangunan di wilayah tersebut.


 (Bagdja)

TerPopuler