Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar H.Asep Rukmansyah,S.E menggelar Reses -->

Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar H.Asep Rukmansyah,S.E menggelar Reses

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar H.Asep Rukmansyah,S.E menggelar Reses masa Persidangan II Tahun 2022 bertempat di Jl. Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Rabu 18 Mei 2022.

Asep mengatakan, tujuan dari reses ini untuk menampung aspirasi-aspirasi kegiatan di lingkungan masyarakat dan RW masing-masing.

Pada kegiatan reses tersebut Asep Rukmansyah menerangkan bahwa tujuan dari reses adalah untuk menampung aspirasi-aspirasi kegiatan di lingkungan masyarakat Kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki.

"Ada beberapa usulan dari konstituen,  terkait pembangunan fisik, dan tentang Zonasi pendidikan," terang Asep Rukmansyah.

Asep mengatakan bahwa sempat muncul usulan warga tentang PPDB, dari RW.06 dan RW.18, dan walau bukan kewewenangan Asep Rukmansyah dalam bidang pendidikan, usulan warga tersebut akan ditampung dan di bahas di DPRD Cimahi, sebab Asep Rukmansyah di komisi III.

"Namun saya akan rundingkan dengan komisi IV bidang pendidikan terkait zonasi, Insyaallah akan saya sampaikan kepada komisi IV," ujar Asep Rukmansyah.

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 200 orang itu, muncul tekad bulat masyarakat untuk mendukung Asep Rukmansyah agar mencalonkan Walikota Cimahi pada Pilkada 2024.
H.Asep Rukmansyah,S.E, Anggota DPRD Kota Cimahi fraksi Golkar

Saat dikonfirmasi seusai acara reses terkait banyaknya usulan warga agar mencalonkan jadi walikota Cimahi, Asep hanya mengatakan bahwa kita tidak boleh mendahului kehendak Alloh SWT, Alloh pasti akan memberikan waktunya dan tempatnya. Ada dua parameter yang mempunyai hak suara, yaitu masyarakat, dan parameter yang kedua dukungan dari Ketua Partai.

Dalam reses tersebut tamu undangan yang diundang sebanyak 150 orang, namun ternyata yang hadir melebihi kapasitas. Pertama adalah dukungan dari masyarakat terhadap Asep Rukmansyah untuk mencalonkan sebagai Walikota Cimahi.

Sementara konstituennya dari RW 2 Nata Endah, Piter, mengucapkan terimakasih atas sepak terjang Asep sebagai dewan Cimahi yang telah memberikan pokok pikirannya (Pokir) terkait jalan lingkungan di daerahnya telah dibangun dan di hotmix.


Red, 

TerPopuler