Dandim 0611/Garut Halal Bihalal Bersama Personel TNI dan PNS -->

Dandim 0611/Garut Halal Bihalal Bersama Personel TNI dan PNS

9 Mei 2022, Mei 09, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Usai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah, Dandim 0611/Garut
Letkol Czi Dr. Deni Iskandar ST., M Han , M.D.M., CAN., melaksanakan Halal Bihalal di depan Makodim bersama personel TNI dan PNS, bertempat di Lapangan Makodim, Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Senin, 09 Mei 2022.

"Dengan tetap menerapkan prosedur pencegahan wabah Covid-19, apel pertama diikuti Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Kurniadi, para pasi dan anggota TNI & PNS"

Dalam kata sambutan dan arahannya Dandim terlebih dahulu mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, dan meminta maaf baik secara pribadi maupun resmi kepada seluruh anggota Kodim 0611/Garut dan seluruh masyarakat Garut.
“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir batin, semoga kita semua bisa kembali fitrah,” ujar Dandim sambil memimpin apel tersebut.

Khusus bagi anggota Kodim 0611/ Garut, Dandim menekankan untuk kembali menjalankan tugasnya seperti biasa, tidak lupa Dandim mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi anggota dalam pengamanan selama bulan suci Ramadhan dan kegiatan Idul Fitri.

“Kami (Anggota TNI dan PNS) kembali lagi bekerja seperti biasa. Saya juga berterima kasih kepada seluruh anggota TNI atas kinerjanya selama bulan Ramadhan hingga Lebaran tahun ini"

"Selain itu Alhamdulillah situasi kamtibmas hingga saat ini tetap kondusif, aman dan nyaman". Ungkap Dandim.

Diakhiri arahannya orang nomor satu di Kodim Garut menghimbau untuk menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, begitu juga Dandim meminta seluruh personel untuk selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri, keluarga, dan masyarakat. Pungkasnya


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler