Deklarasi Sibali SE., SH., sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel -->

Deklarasi Sibali SE., SH., sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel

17 Mei 2022, Mei 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makasar - Deklarasi sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel masa bhakti 2022-2027 di gelar Sibali SE., SH., di depan Monumen Mandala Jalan. Jend Sudirman Kec. Ujung Pandang Kota Makassar, minggu 15/5/2022.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut antara lain Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, Sibali SE., SH., Presiden KSN, Muhtar Guntur, Ketua DPD KSPSI Sulsel Basri Abbas SH., 
Abd Muis,SH PD FSP NIBA-KSPSI Sul-Sel, Mulyadi Arief SE.,  Ketua PC FSP -KSPSI Kota Makassar, Agus Todi (Ketua GSBMI Sul-Sel, Saparuddin SH., Kerua panitia, dan dihadiri sekitar 400 orang gabungan ormas, Lsm, simpatisan, serikat buruh dan tamu undangan.

Dalam kegiatan deklarasi  tersebut selain sambutan, tamu udangan di suguhi dengan tarian khas daerah dan hiburan dengan tetap menjaga protikol kesehatan, usai hiburan dilanjutkan dengan Orasi May Day 2022 yang intinya pekerja buruh mendukung penuh Sibali SE, SH., sebagai Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila masa bhakti 2022-2027.
dan berharap  bahwa Sibali SE., SH., bila terpilih sebagai Ketua Pemuda Pancasila Sul-Sel agar mempersatukan Buruh dan ormas ormas lainnya.

Sibali SE, SH., calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel dalam deklarasinya mengatakan," Saya bangga dan saya senang kepada semua element yang hadir dan mendukung saya sebagai Calon Ketua MPW Ketua Pemuda Pancasila Sul-Sel.

 Saya berbicara satu tahun yg lalu untuk maju dalam pemilihin Calon Ketua Pemuda Pancasila Sul-Sel.

Kita membutuhkan pemimipin orang yg berani dan mempunyai SDM yang bagus.
Menambahkan," Saya Sibali Jadi Kader Pemuda Pancasila tahun 1996 dan saya sebagai pengurus Cabang kec. Ujung Pandang, sebentar lagi kita melaksanakan pesta Demokrasi yaitu pemilihin Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel masa bhakti 2022-2027 pada tanggal 1-3 Juli 2022.

Apabila saya tepilih menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel saya akan memperbaiki organisasi dan tidak ada pemecatan.

Saya siap maju dalam pemilihin Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sul-Sel masa bhakti 2022-2027." pungkasnya

Kegiatan deklarasi selesai dirangkai dengan Konvoi kendaraan.


Red, 

TerPopuler