DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M -->

DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M

16 Mei 2022, Mei 16, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar | Cimahi - DPRD Kota Cimahi gelar kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H/2022 M dengan Forkopimda Kota Cimahi dan insan Pers, kegiatan digelar di pendopo DPRD Cimahi, Jl.Dra Hj. Djulaeha Karmita No.5, Kota Cimahi, Senin 16 Mei 2022.

Ketua DPRD Kota Cimahi Ir H.Achmad Zulkarnaen,M.T, selaku tuan rumah didampingi Sekwan Kota Cimahi Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si, serta 2 wakil ketua DPRD Cimahi yakni Rini Marthini dan Bambang Purnomo dan perwakilan anggota DPRD Cimahi.

Sementara jajaran Forum Kumunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Cimahi yakni Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H, Kepala Kejari Cimahi Rosalina Sidabariba, SH., M.H, Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos, dan Media Pers Cimahi.

Totong Solehudin mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertema "Halal Bihalal Pimpinan dan anggota DPRD bersama Forkopimda Cimahi dan Insan Pers" Idul Fitri 1443 H/ 2022 M.

Totong menyatakan bahwa kegiatan ini juga atas usulan dari insan pers beberapa waktu yang lalu untuk selalu mengagendakan kegiatan rutin Coffee morning antara Sekretariat DPRD Cimahi dengan insan pers agar selalu terbangun kolaborasi yang baik dengan sekretariat Dewan Cimahi atas arahan pimpinan dan anggota DPRD Cimahi.

Dalam kata sambutannya, Ngatiyana mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kota Cimahi, Mohon maaf lahir bathin, baik kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kiranya saling memaafkan.

Ngatiyana juga apresiasi kerjasama antara Forkopimda Cimahi, DPRD Cimahi dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan media sampai saat sekarang masih bisa menjaga kondusivitas bagi pemerintahan Kota Cimahi.

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah juga sudah turut menjaga kondusivitas Kota Cimahi," kata Ngatiyana.

Achmad Zulkarnaen pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimda dan insan media yang telah hadir pada kegiatan Halal Bihalal 1443 H tersebut dan menyambut baik kegiatan rutin kopi morning antara Sekretariat DPRD Cimahi dengan Insan pers.

"Kami untuk tahun ini sudah memerintahkan kepada jajaran sekretariat DPRD Cimahi untuk memprogramkan kegiatan Coffee Morning yang akan dilaksanakan secara berkala untuk menyampaikan informasi-informasi kinerja anggota DPRD Cimahi," ujar Achmad Zulkarnaen.

Selanjutnya Achmad Zulkarnaen juga menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan Coffee Morning insan pers bisa mempublikasikan ke masyarakat Kota Cimahi sehingga mudah-mudahan masyarakat Cimahi semakin memahami tentang perkembangan dan kemajuan pembangunan yang ada di Kota Cimahi.


Red, 

TerPopuler