Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Rangka Cipta Kondisi Polisi Amankan Berbagai jenis Miras -->

Kabid Humas Polda Jabar : Dalam Rangka Cipta Kondisi Polisi Amankan Berbagai jenis Miras

26 Mei 2022, Mei 26, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan operasi miras dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Banjaran yang aman dan kondusif yang dilaksanakan oleh Unit Reskrim.

Ops yang di gelar kali ini dilaksanakan dengan menyisir ke setiap warung dan kios yang disinyalir menjual minuman keras dipimpin langsung oleh Kanit reskrim Polsek Banjaran Iptu Firman.

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Kusworo Wibowo.,SH.S.I.K.,MH  Mengapresiasi kegiatan operasi miras ini yang di laksanakan Oleh Anggota Polsek Banjaran dan harus tetap di tingkatkan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung Polda yang telah mengamankan berbagai jenis miras dalam rangka cipta kondisi.

Kapolsek menambahkan Pada kegiatan kali ini beberapa botol minuman keras (Miras) berbagai jenis diamankan petugas saat melakukan razia terhadap warung atau kios yang menjual miras di wilayah Kec.Banjaran Kab.Bandung.

Pihak kepolisian Polsek Banjaran selalu menyampaikan saran maupun himbauan kamtibmas kepada para pedagang maupun pemilik warung agar tidak menjual maupun memperdagangkan barang tersebut.

“Apabila ada yang kedapatan menjual barang tersebut maka oknum tersebut bersedia mendapat sangsi hukuman sesuai dengan pelanggarannya,jelasnya.

Bamdung 25 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler