KABID HUMAS POLDA JABAR : PARA PENGGUNA JALAN DIHIMBAU GUNAKAN JALUR ALTERNATIF /ARTERI /NON TOL -->

KABID HUMAS POLDA JABAR : PARA PENGGUNA JALAN DIHIMBAU GUNAKAN JALUR ALTERNATIF /ARTERI /NON TOL

5 Mei 2022, Mei 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jabar - Masyarakat yang melakukan perjalanan libur lebaran dianjurkan untuk menggunakan jalur alternatif guna menghindari kepadatan dan kemacetan .

Kepada para pengguna jalan dari arah Barat menuju ke arah Timur tujuan Bandung , Garut, Tasikmalaya  Cirebon, Jawa Tengah sampai dengan Jawa Timur untuk menggunakan jalan alternatif /arteri/ non tol sehubungan pada saat arus balik  jalan tol akan diberlakukan one way dari arah Timur ke Barat (GT . Kalikangkung sampai dengan GT. Halim Jakarta) Tanggal 6, 7, 8 mei 2022.

Sedangkan dari arah Jakarta menuju ke Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur dapat melalui jalan alternatif ( non tol ) via tol Jagorawi   dan keluar melalui GT. tol Cibubur - Cilengsi arah Jonggol - Cariu - Cianjur  - Padalarang - masuk tol Padaleunyi - Jalur Arteri Selatan .

"Disamping itu dapat pula lewat Tanjung Pura Bekasi - Karawang - Simpang Jomin - Jalur Pantura  Indramayu - Cirebon - Brebes sampai ke Jateng dan Jatim." Kata Ibrahim Tompo.

" Jalan alternatif lainnya via Tanjung Pura Bekasi - Karawang - Simpang Jomin - Cikopo - GT. Sadang Purwakarta - Tol Purbaleunyi - Bandung." Ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Ibrahim Tompo menyatakan agar masyarakat hendaknya jangan menunggu waktu berakhirnya one  way karena tidak menutup kemungkinan waktu one way akan diperpanjang sesuai  dengan situasi dan kondisi lapangan dengan menerapkan diskresi Kepolisian.

Bandung 5 Mei 2022


Dikuarkan : Bid Humas Polda Jabar.

TerPopuler