Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Komisaris Utama dan Direksi, PT. Sindangkasih Multi Usaha Majalengka -->

Kapolres Majalengka Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Komisaris Utama dan Direksi, PT. Sindangkasih Multi Usaha Majalengka

12 Mei 2022, Mei 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda  Jabar AKBP Edwin Affandi  mengahadiri Kegiatan Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Komisaris Utama dan Direksi, PT. Sindangkasih Multi Usaha Kabupaten Majalengka Oleh Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.Mpd bertempat di Pendopo Kabupaten. Majalengka Jalan Jend A. Yani No 01 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten. Majalengka. Kamis (12/5/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.Mpd, Ketua DPRD Majalengka Drs H. Edy Anas Junaedy MM, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto SIP.,M.Ipol, Kajari Majalengka diwakili Kasi Pidsus Guntoro janjang SH.MH, Ketua PN Majalengka Dr Eko Juniarto SH.MH, Komisaris Utama PT Sindangkasih Multi Usaha Majalengka Drs H. Zakaria Iskandar, Direktur utama PT Sindangkasih Multi Usaha Majalengka Dede Sutisna,SE, Direktur umum PT Sindangkasih Multi Usaha  Majalengka Dra Hj. Dewi Maharani M.Si, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten Daerah Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka, Para Kepala OPD dan Camat Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Para Kepala BUMD Majalengka.

Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.Mpd menyampaikan, Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang sudah diambil sumpahnya di jajaran PT Sindangkasih Multi Usaha Majalengka, dan ini menjadi penting ketika penggabungan Dua Perusahaan Daerah Majalengka dan telah disahkan Oleh kemenkumham,”pungkasnya.

Kami berharap PT SMU (Sindangkasih Multi Usaha) ini bisa lebih fleksibel, inovatif, kolaboratif dalam meningkatkan PT SMU karena perusahaan PT SMU ini mengalami kejadian berat sebelumnya karena tata kelola dan managemen tidak teratur, dan kami berharap sistem, tata Kelola dan management bisa diperbaiki karena menjadi PR Kita semua.

PT SMU bisa menjadi sumber keuangan Bagi semua Masyarakat Majalengka, dan diharapkan bisa dicermati setiap ada permasalahan dalam Tubuh SMU dengan diskusi dan diselesaikan secara cepat dan tepat management harus bersinergi dengan yang lainnya supaya bisa menyelesaikan setiap permasalahan.

Mari kita berkolaborasi dan berkoneksi serta terus berkordinasi dan berkomunikasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka dalam bersama-sama memberikan pelayanan Khususnya keuangan di Kabupaten Majalengka dan PERUMDA serta BUMD Majalengka lainnya dalam bersama-sama memajukan Majalengka.

“Ciptakan inovasi yang bisa memberikan kreasi dalam memajukan Perusahan secara maksimal sehingga bisa di jadikan untuk PAD Kabupaten. Majalengka”tuturnya.

Diharapkan dengan adanya pelantikan ini bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan daerah milik Kabupaten Majalengka,”harap Bupati Majalengka Dr H. Karna Sobahi M.Mpd.


Red, 

TerPopuler