Libatkan Forum Sipandu Beradat Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Melaksanakan Patroli Gabungan Menyusuri Rumah Pemudik -->

Libatkan Forum Sipandu Beradat Bhabinkamtibmas Polsek Denpasar Barat Melaksanakan Patroli Gabungan Menyusuri Rumah Pemudik

8 Mei 2022, Mei 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Denpasar - Dalam rangka menjaga harkamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah tetap kondusif, perlu dilakukan patroli gabungan Sistem Pengamanan Terpadu Berbasis Adat (Sipandu Beradat).

Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Polsek Denpasar Barat Aiptu I Gede Wijaya Kusuma bersama Babinsa, Linmas dan Pecalang melaksanakan patroli Gabungan dalam wadah Sipandu Beradat dengan menyambangi sejumlah rumah, kos-kosan, Ruko dan tempat usaha lainnya yang ada di wilayah Desa Dauh Puri Kangin, Sabtu(07/05/2022) malam.

"Kegiatan Patroli Gabungan ini akan dilaksanakan secara itensif sampai warga yang mudik kembali kerumahnya dengan aman", kata Wijaya.
Beberapa warga yang sudah balik dari mudik menyambut positif kegiatan patroli gabungan yang melibatkan forum Sipandu Beradat ini, karena saat mudik merasa tenang dan terasa aman sudah ada yang menjaga rumah mereka.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra A., S.I.K., M.H., saat dijumpai ditempat terpisah Minggu(08/05) mengatakan bahwa, Patroli gabungan ini telah dilaksanakan secara kontinyu dengan melibatkan sebanyak 12 personil yang terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas dan Pecalang yang tergabung dalam forum Sipandu Beradat.

"Kegiatan dilaksanakan dengan menyisiri beberapa rumah, kos-kosan maupun tempat usaha / pertokoan, yang ditinggal mudik oleh pemiliknya, hal ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas tetap kondusif", imbuhnya.


Red, 

TerPopuler