Pemberian sumbangan dari alumni smabat 97 untuk SMA Advent Klabat Manado -->

Pemberian sumbangan dari alumni smabat 97 untuk SMA Advent Klabat Manado

10 Mei 2022, Mei 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Manado - Walau saat ini kegiatan belajar mengajar di SMA Advent Klabat Manado (smabat) karena masih dalam suasana Pandemik Covid 19 yang melanda. Namun pada hari Selasa (9/5/2022) berlangsung kegiatan penyerahan 2 unit rak buku
1 unit speker aktif portable
1 unit case box hasil sumbangan dari Alumni Smabat angkatan 1997 yang bekerja di Amerika,jakarta,manado,maluku,kalimantan.
Dalam kegiatan tersebut yang hadir alumni smabat anggkatan 97,
Feldie Neman, Didith Heydemans. Nickson Tombeng merupakan koordinator alumni menggungkapkan bahwa sumbangan ini merupakan pemberian dari kami alumni dan ini merupakan komitmen kami untuk almamater sekolah kami dan sumbangan ini juga merupakan sukarela dari teman-teman seangkatan 97 semoga almamater kami bisa memanfaatkan subangan kami dan proses belajar mengajar menjadi lancar,terangngya saat di konfirmasi medi ini.



Mewakili dari sma advent klabat Salah seorang guru Ibu Debby Wagey dan bebebrapa sataf di sekolah yang menerima secara langsung.

"Kami atas nama guru guru di sekolah mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan oleh alumni angkatan 97. Semoga bisa menjadikan inspirasi yang lainnya, tutur Debby Wagey selaku guru.

Sejalan dengan itu perwakilan guru dan adik adik siswa di SMA Advent Klabat Manado yang ada di sekolah juga menyambut gembira atas Pemberian sumbangan oleh Alumni 97 yang membanggakan sekolah.cetusnya. 


Jurnalis : (Oje)

TerPopuler