Patroli Sat Narkoba Polres Majalengka Antisipasi Kejahatan Dalam Rangka Operasi Libas Lodaya 2022 -->

Patroli Sat Narkoba Polres Majalengka Antisipasi Kejahatan Dalam Rangka Operasi Libas Lodaya 2022

29 Mei 2022, Mei 29, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk memberikan rasa aman dan  nyaman masyarakat Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka melaksanakan Kegiatan Patroli mengantisipasi Kejahatan Dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (29/5/2022) Dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto bersama anggota.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengatakan pada malam ini hingga dini hari Kami lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka Operasi Libas Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Majalengka guna memberikan rasa aman dan nyaman ditengah lingkungan masyarakat,"pungkasnya.

Dalam operasi Libas Lodaya ini kami melaksanakan Penertiban kelompok kelompok bermotor, selain itu juga pihaknya mengantisipasi kejahatan lainnya seperti Curat,Curas dan Curanmor serta peredaran Narkoba,Premanisme dan juga gang motor di wilayah Hukum Polres Majalengka,"tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada kelompok kelompok bermotor yang sedang nongkrong untuk tetap menjaga Kamtibmas, jangan meresahkan masyarakat dan gunakan waktu untu hal hal yang positif,"imbau AKP Udiyanto.


Red, 

TerPopuler