Pemdes Babakan Peutey Relisasikan Blt dd Tahap 1-2-3 Tahun 2022 -->

Pemdes Babakan Peutey Relisasikan Blt dd Tahap 1-2-3 Tahun 2022

12 Mei 2022, Mei 12, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cicalengka - Pemerintah Desa Babakan Peutey Kecamatan Cicalengka Kab.Bandung Realisasikan Penyaluran Blt dd bagi 151 Kpm di hari jum'at 29/4/2022.

Untuk penyaluran Blt dd Desa kali ini dilaksanakan di Aula Desa Babakan peutey Kecamatan Cicalengka dengan jumlah Penerima manfaat 151 Kpm Dari 60 Rt/15 Rw 5 Dusun dengan Masing-Masing mendapatkan 900,000 Rb Per-Kpm. 
 
Proses Penyerhan Blt dd Kali ini dilaksanakan langsung oleh kepala Desa Babakan Peutey H.Endang Surisna ( Haji Jili ) dan dibantu beberapa Setap Desa Babakan Peutey yang dihadiri Babinsa, Babinkantibmas, Pendamping Desa Sertai Tim Monitoring dari Kecamatan Cicalengka. 
Adapun Harapan dari Kepala Desa Babakan Peutey, walau di akhir bulan April penyaluran tetap di laksanakan agar batuan Blt dd tersebut bisa di gunakan serta di manfaatkan oleh warga yang menerima,apalagi di  bulan puasa yang sangat di butuhkan untuk mengurangi beban keluarganya, dan semoga warga yang Menerima bisa memanfaatkan sabagaimana mestinya. 

Dan bagi warga yang menerima pun kepada pemerintah Desa Babakan Peutey sangat berterima kasih sudah merealisasikan bantuan blt ini kami sangat terbantu di saat yang di butuhan di bulan Ramadhan dan semoga kami bisa memanfaatka nya dengan benar. 

Pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai prokes covid19 


Pewarta : Ade, MS
Red, 

TerPopuler