Reses Persidangan II Sobari anggota Komisi I DPRD Kota Cimahi -->

Reses Persidangan II Sobari anggota Komisi I DPRD Kota Cimahi

21 Mei 2022, Mei 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Ketika menjalankan kewajiban Reses Persidangan II Sobari anggota Komisi I DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Nasdem,  di rumahnya Kampung Lembur sawah Kelurahan Utama Kota Cimahi,  konstituen dan warga mengharapkan Agar di periode selanjutnya mencalonkan lagi sebagai anggota Dewan di Cimahi dan mereka berkomitmen untuk memilihnya kembali Selasa (17/5/2022).

“ Sobari adalah sosok yang cepat tanggap dan semua terbukti dapat diselesaikan dengan kerja nyata, buktinya jalan-jalan di tiap RW di Kelurahan Utama mulus-mulus, makanya kami sepakat pak Sobari di periode selanjutnys harus mencalonkan kembali sebagai annggota DPRD Cimahi dari daerah Kami ,” kata salah seorang warga Kelurahan Utama dari RT 2 Asep (37). 

Begitu pula dalam jalannya reses tersebut yang diundang 200 orang ternyata yang datang untuk menghadiri sekira 250 orang semua meminta Sobari untuk mencalonkan kembali pada periode selanjutnya di Cimahi.

Menurut Sobari sendiri , saat dikonfirmasi usai jalannya reses, dia merasa berterimakasih kepada masyarakat Utama dan Leuwigajah yang terus mendukung dirinya untuk mencalonkan kembali pada periode selanjutnya sebagai anggota Dewan di Kota Cimahi,

“Jujur saya merasa terharu atas dukungan mereka, ini merupakan suatu amanah yang diharapkan oleh warga, namun semua dikembalikan ke masyarakat yang puas atau tidak Puas.

Karena kata Sobari bila berbicara masalah periode selanjutnya masih terlalu awal untuk dibicarakan sekarang saya masih fokus pada tugas tugas saya sebagai anggota Dewan seperti membantu memperjuangkan anak anak mereka yang tidak mampu untuk dapat tetap bersekolah ,menyediakan air bersih agar tetap melimpah karena daerah konstituante saya adalah daerah pabrik, masalah air memang sangat rawan.lihat sendiri Daerah Cirendeu yg banyak air sekarang makin berkurang. sangat memprihatinkan .” terang Sobari serius.

Saya fokus dulu untuk mengemban amanah masyarakat Cimahi, Saya sebagai Legislatif yang harus benar-benar mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi, jangan sampai mereka kecewa atas kinerja saya sebagai Dewan yang Mereka pilih ,” terangnya kembali

Namun saat didesak kesiapannya untuk terus membantu warganya,Sobari mengatakan itu memang tugas dan pekerjaan Kami sebagai anggota Dewan.”tegas Sobari sambil tersenyum.
Memang suatu yang sangat mulia pekerjaan para anggota Dewan ini mereka sangat diharapkan kinerja mereka dalam membantu warga konstituane serta masyarakat Daerahnya untuk memperoleh kesejahteraan dan kemajuan bersama.


( Remi )

TerPopuler