Sosok Tauladan Kapolda Jabar Yang Mendatangi Personel Pos Pam Untuk Mengucapkan Terimakasih -->

Sosok Tauladan Kapolda Jabar Yang Mendatangi Personel Pos Pam Untuk Mengucapkan Terimakasih

10 Mei 2022, Mei 10, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab,Bandung - Dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana M.Si mendatangi Pos Pengamanan yang ada di Jawa Barat.

Saat menyinggahi salah satu Pos  Pengamanan Lebaran 2022 tepatnya di Pos Terpadu Cileunyi. Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menyalami satu per satu personel pengamanan yang ada di pospam tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polresta Bandung yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran Idul Fitri 2022.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Kapolresta Bandung beserta jajarannya yang telah bekerja dengan baik dan telah melayani masyarakat selama arus mudik dan balik lebaran tahun 2022," kata Kapolda Jabar saat ditemui di Pos Terpadu Cileunyi. Senin,(9/5/2022).

Irjen. Pol. Suntana menambahkan, pantauan dilapangan selama mudik dan balik lebaran khususnya diwilayah hukum Polresta Bandung berjalan dengan aman dan lancar.
Lebih lanjut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengajak kepada seluruh anggota kepolisian yang bertugas agar tidak lelah untuk selalu ikhlas melayani masyarakat.

"Saya mengajak seluruh anggota kepolisian Jawa Barat jangan pernah bosan untuk melayani dan mengayomi masyarakat, kita harus siap kapanpun dibutuhkan,"ujarnya.

Sementara dengan kehadiran Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Pos Terpadu Cileunyi, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo dan Kepala Pos Pengamanan (Ka Pos Pam) Kompol Wahyo merasa bangga dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Polda Jawa Barat.

"Alhamdulilah tadi di Pos Terpadu Cileunyi ini kami didatangi langsung Bapak Kapolda Jawa Barat, saya sebagai Kapospam Cileunyi merasa bangga dan terharu karena seorang pimpinan tertinggi di Polda Jawa Barat datang ke pos pam hanya untuk mengucapkan terimakasih,"ungkap Wahyo.

Bandung 9 Mei 2022


Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler