Brigadir Jenderal Polisi Purnawirawan Drs. H Budi Setiawan, MM, dalam sabutannya -->

Brigadir Jenderal Polisi Purnawirawan Drs. H Budi Setiawan, MM, dalam sabutannya

1 Jun 2022, Juni 01, 2022
Pasang iklan



ASPIRASIJABAR ||BANDUNG, - Rasa haru Pembina Organisasi Setia Kita Pancasila menyelimuti peringatan Hari Lahir Pancasila pada Juni 2022. Bagaimana tidak, pada kesempatan ini organisasi Setya Kita Pancasila melibatkan sejumlah organisasi kemasyarakatan, lintas suku bangsa, agama.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk menyatukan tekad untuk tetap setia terhadap Pancasila sebagai falsafah bangsa.

"Saya hari ini merasa terharu karena bisa berkumpul dengan saudara dari berbagai lintas organisasi, suku bangsa, agama," ucap Pembina Setia Kita Pancasila Brigadir Jenderal Polisi Purnawirawan Drs. H Budi Setiawan, MM, dalam sabutannya di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung. Rabu (01/06/2022).



Dalam peryataannya, semua yang ikut dalam peringatan menyatakan sepakat jika Pancasila sebagai landasan setiap pergerakan.

"Kita sebagai manusia Indonesia, dengan Pancasila bisa menyatukan segala perbedaan sehingga menjadi unsur mempererat persatuan dan kesatuan menuju Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tegak berdiri di atas semua golongan," tuturnya.

"Sebagai bentuk pernyataan sikap kita bersama, saya mohon hadirin berkenan menjawab dengan "JAYA!" ketika saya meneriakkan PANCASILA jawab dengan "HARGA MATI" ketika saya meneriakkan NKRI," ucapnya dengan lantang.

*PANCASILA! ..... JAYA*
*NKRI! .... HARGA MATI*

TerPopuler