Lanal Morotai Gelar Olahraga Bersama. -->

Lanal Morotai Gelar Olahraga Bersama.

15 Jun 2022, Juni 15, 2022
Pasang iklan


Morotai-Letkol laut( P ) Amin Wibowo, S.T. selaku Komandan Pangkalan TNI AL Morotai dan Ny Rizka Amin Wibowo sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III beserta seluruh anggota prajurit dan Jalasenastri mengadakan acara Olah Raga bersama di Lapangan apel Mako Lanal Morotai desa Juanga kecamatan Morotai Selatan Kabupaten  Pulau Morotai. Selasa(14/06/2022) 


Rangkaian Kegiatan olah raga bersama, diawali dengan melaksanakan pemanasan sebelum melakukan  senam Jalesveva Jayamahe. Selanjutnya diadakan  jalan sehat melewati jalan dermaga feri Juanga ke lokasi  Sail Morotai dan finish di gedung pulau Dodola. Acara  dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama.
 
Dalam kesempatan tersebut Komandan beserta ibu Ketua Jalasenastri memberi Sambutan dan  Pengarahan  bahwasanya anggota  Jalasenastri diharapkan akan selalu  mendukung secara moril,  dan memberi motivasi  terhadap kegiatan suami masing2 agar dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan bertugas  dalam menjaga keamanan negara di pulau  terluar wilayah NKRI.  Perlunya memanfaatkan lahan kosong di wilayah Lanal Morotai sebagai lahan pertanian yg produktif untuk mendukung Program Nasional di bidang Ketahanan Pangan. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua Jalasenastri menyampaikan peranan penting anggota Jalasenastri  bahwasanya  mereka harus ikut berkontribusi  dengan melaksanakan  berbagai kegiatan positif, yang selama ini sudah berjalan dengan hasil yang  sesuai dengan apa yang diharapkan, seperti  meningkatkan ketrampilan memasak, kerajinan tangan serta pengelolaan hasil perkebunan , yang dihasilkan dari pemanfaatan lahan kosong.(ad)

TerPopuler