Panit Lantas Polsek Jatiwangi Sosialisasi “Operasi Patuh Lodaya 2022” di Sekolah SMK PGRI Jatiwangi -->

Panit Lantas Polsek Jatiwangi Sosialisasi “Operasi Patuh Lodaya 2022” di Sekolah SMK PGRI Jatiwangi

15 Jun 2022, Juni 15, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Hari ketiga pelaksanaan “Operasi Patuh Lodaya 2022”, Satlantas Polres Majalengka makin gencar melaksanakan sosialisasi di berbagai tempat baik terjun langsung dijalanan maupun terjun langsung ke Sekolah-sekolah.

Panit Satlantas Polsek Jatiwangi IPTU Joko Susanto menyambangi Kampus SMK PGRI Jatiwangi, Kabupaten Majalengka memberikan bimbingan/edukasi kepada para siswa/siswi untuk dapat menyerap pengetahuan tentang pentingnya taat pada peraturan berlalu lintas. Rabu (15/6/2022).

Sehingga para siswa dapat mengaplikasikan dalam kehidupan berlalu lintas sehingga bisa menjadi duta keslamatan bagi dirinya sendiri dan keselamatan orang lain, kunci utamanya yakni patuh hukum, dan selalu menaati  dan mematuhi  peraturan lalu lintas /Kamseltibcar. Pungkas Panit Lantas IPTU Joko Susanto.

Ditempat terpisah Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman menyampaikan Program polisi masuk sekolah ini diharapkan bisa memaksimalkan dan mampu mensukseskan “Operasi Patuh Lodaya 2022” di Wilayah Hukum Polres Majalengka dalam meningkatkan pemahaman para pelajar agar semakin patuh dalam berlalu lintas demi terwujudnya zero accident dikalangan pelajar.

Tujuan yang paling utama sosialisasi ini adalah guna menekan jumlah kecelakaan, marilah tertib berlalu lintas dengan harapan kami melalui sosialisasi dan penyuluhan ini, semoga siswa – siswi kedepannya lebih patuh dan disiplin terhadap peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dijalan raya, tutur Kasat Lantas AKP Ngadiman.


Red, 

TerPopuler