SDIT Mutiara Annisa Selenggarakan Pelepasan Angkatan II dengan Sukses -->

SDIT Mutiara Annisa Selenggarakan Pelepasan Angkatan II dengan Sukses

15 Jun 2022, Juni 15, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cilegon - Yayasan Mutiara Annisa Menggelar Pelepasan siswa/siswi didik SDIT Angkata ke II tahun 2021 - 2022. 17 siswa lulus dengan nilai terbaik, Kelulusan siswa/siswi Yayasan Mutiara Annisa sebagai tombak awal dalam kemajuan SDIT Angkatan ke II dengan mengambil tema"Bersama Kita Wujudkan Generasi Unggul Yang Cerdas Creatif Berkwalitas Dan Religius." Yang di selenggarakan di Greenotel Pada Selasa. (14/06/2022).

Terlihat begitu meriah kegiatan pelepasan siswa/siswi SDIT Mutiara Annisa." Ini merupakan kelulusan, dimana selama 6tahun mereka bersekolah mengambil jenjang pendidikan di kami. Ini momen pelepasan kami, karna sudah menempuh beberapa tahapan belajar pendidikan. 

Jadi tujuanya kita hari ini memberikan Apresiasi kepada anak anak kepada orang tua karena mengingat kemarin masa pandemi tidak pernah ada kegiatan,jadi alhamdulilah hari ini kita sudah mau memasuki masa era pandemi jadi bukan pandemi lagi.  

Jadi kita melaksnak kegiatan pelepasan siswa didik kali ini tidak ada larangan dan alhmdulilah acara nya berjalan lancar."Ungkap Pembina Yayasan SDIT Masitoh.
Lebih lanjut, kegiatan tasyakuran pelepasan siswa juga di hadiri oleh Bapak Walikota Langsung. Sekaligus sebagi motivasi semangat kami tentunya. Memang kami tau betapa besar support Bapak Walikota terhadap Dunia pendidikan mengingat kebijakan - kebijakan beliau, alhmdulilah kita yang kecil tidak surut untuk datang menghadiri acara kami."Paparnya.

Yayasan Annisa yang beralamat di link, kadipaten rt6/02 belakang bintang laguna kelurahan kedaleman Cibeber meluluskan siswa didik tahun 2021-2022. jumlah siswa didik Yayasan Annisa  yang hari ini melaksanakan kegiatan ritual tasyakuran sebanyak 17 siswa yang lulus dengan nilai terbaik dan ada 3 siswa yang mendapatkan prestasi terbaik di Yayasan Annisa.

Jumlah siswa yang hadir kurang lebih 124orang. Ini pelepasan yang kedua setelah tahun 2021 angkatan pertama. Pelepasan Angkatan kedua ini sebayak 17orang siswa dan di antarnya ada anak yatim dan anak tidak mampu yang memang kita biyayai melalui yayasan Mutiara Annisa. Alhmdulilah ada 3siswa yang berprestasi baik akademi maupun non akademi dari masing - masing."Tuturnya.

"Masita berharap yang pertama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. yang namanya lulus kan buka berarti ahir dari segala nya Lulus pertama untuk kejenjgan yang akan datang."Terang Masita Pembina Yayasan Mutiara Annisa.

Ditempat yang sama kepala sekolah Yayasan Annisa menjelaskan." Ini bagian dari ritual pendidikan setelah ada ujian. Lalu ada kelulusan dan yang pasti ada perpisahan karna saya pikir udah jadi kegiatan ritual di Sekolah untuk melakukan kegiatan ini, berharap ada momen yang cukup baik pada anak - anak yang hadir hari ini. dan perpisaha ini Alhamdulilah Di hadiri Walikota Cilegon bapak Helldy Agustian."Ungkapnya.

Opang juga menyebutkan kalau Yayasan Annisa ini masih kecil tapi dengan kedatanagan Walikota sungguh sanggat  memberikan motivasi buat kami agar lebih maju lagi kedepannya.

"Sebenarnya kami kecil sekali sebetulnya. Kami cukup bangga bahwa pak Walikota ini memperhatikan dan ini luar biasa. Artinya mendorong kepada Yayasan - Yayasan yang katakanlah  baru berdiri Yayasan - Yayasan yang di landasi dengan semangat mengingat  ketulusan dan untk membatu orang - orang yang tidk mampu."Imbuhnya.

Lebih lanjut. Hari ini lulus semua dengan baik dan sudah mengikuti tahapan tahapan proses sebagi pelajar mengajar. ujian hari ini lulus sesuai dengan aturan yg berlaku tentunya dengan nilai - nilaia bgus."Tutup tegas Opang Noval Selaku Kepala Sekolah Yayasan Annisa.


Jurnalis : Neni

TerPopuler