Turnamen Bola Volly Tinggkat Kelurahan : Ajang Pengembangan Atlet Berbakat -->

Turnamen Bola Volly Tinggkat Kelurahan : Ajang Pengembangan Atlet Berbakat

12 Jun 2022, Juni 12, 2022
Pasang iklan
Tim Panitia Turnamen 

Aspirasijabar | Cilegon - Pembukaan Turnamen Bola Volly Tingkat RT Se-kelurahan Randakari yang di buka langsung oleh Camat Ciwandan, Jumat (10/06/2022).

Selain sebagai ajang untuk mengalirkan Hobi dan kegemaran, dengan adanya turnamen ini menjadi ajang silaturahmi,"Di samping itu juga ini merupakan seleksi untuk menyaring bibit-bibit olahraga Bola Volly untuk kembangkan menjadi Atlet, yang berkualitas yang menjadi Aset di bidang olahraga.

Turnamen bola Volley tingkat RT Se-kelurahan Randakari yang di gelar Jum”at 10 Juni Sampai dengan 12 Juni di ikuti 27 team yang akan Berlaga memeperbutkan hadiah dan tropy yang Bertempat Di Lapangan Bola Volly Kelurahaan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Miftahurrohma. SE sebagai Ketua panitiaTurnamen bola volly Tingkat RT Se-kelurahan Randakari." Menyampikan kepada awak media sudah menyiapkan untuk juara pertama ada uang pembinaan plus Trophy samapi juara 4. tadi juga kami melakukan seremonial yang di lakukan oleh Lurah Randakari."Ucapnya.

Tujuan penyelenggaran pertandingan setiap cabang olahraga adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi, atlet -atlet berbakat yang dapat di proyeksikan ke event lebih tinggi lebih bergengsi laninya, baik tingkat regional maupun nasional."Sambungnya.

Kegiatan seremonial pertandingan Bola Volly juga turut di hadiri Oleh Camat Ciwandan. Babinsa. Kamtibnas. Tokoh agama dan tokoh masyrakat. 

“Alhamdulillah juga Hadir juga Camat Ciwandan H.Agus Aryadi ,Babinsa Randakari Bhabinkamtibmas Randakari, Muhamad Ansori HRD, AJM Tokoh agama , Toko masyarakat dan lainya tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kami ucapkan banyak terima kasih.

untuk penyelenggara Turnamen Volley Tingkat RT Se-kelurahan Randakari ini dari Kelurahan sendiri,"
Saya selaku panitia Menjembatani Lurah Randakari, yang sudah mensufort penuh dan kami berharap menjadi motivasi kepada Para Pemuda Randakari, sendiri di acara Bola Voly."Papar Miftahurrohman.
Sementara itu, Khairl Amri.SE. Lurah Randakari, mengapresiasi Kerja keras Ketua panitia Turnamen bola Volly Tingkat RT Se-kelurahan, secara tidak langsung melalui turnamen ini upaya kita mengembangkan olah raga bola Volly, di Kelurahaan Randakari Khusus, untuk kedepannya hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus di bina, di kembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar, di masa yang akan datang.“terang Khairul Amri

“Saya juga mengharapkan semangat untuk berprestasi, untuk meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat pantang menyerah.

Tunjukkan kemampuan yang dimiliki peserta, jungjung tinggi sportifitas, Kepad para wasit petugas yang lainnya, hendaknya melakukan tugas dengan baik menilai dengan objektivitas dan jujur.“Tambah Kairul Amri.


Jurnlis: Neni

TerPopuler