Untuk Memastikan Tepat Sasaran, Kasium Polsek Maja Bripka Aryanto Monitoring Penyaluran Bantuan Hewan Ternak -->

Untuk Memastikan Tepat Sasaran, Kasium Polsek Maja Bripka Aryanto Monitoring Penyaluran Bantuan Hewan Ternak

16 Jun 2022, Juni 16, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka -  Penyaluran bantuan hewan ternak berupa kambing kepada Kelompok Hewan Ternak terus berlangsung di sejumlah wilayah di Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Untuk memastikan penyaluran tepat sasaran Kasium Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Aryanto selaku Pembina Kolompok Ternak Bungur Jaya yang beralamat di Blok Rabu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka Monitoring bantuan Hewan ternak berupa Kambing. Kamis (16/6/2022).

Monitoring Bantuan Hewan ternak berupa Kambing dalam rangka Penggemukan yang berasal dari Dana Ketahanan Pangan Desa Maja Selatan itu dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran dan tetap dalam situasi kondusif.

Adapun yang hadir Bantuan hewan ternak oleh Kuwu Desa Maja Selatan Abdun Nazer, Pemdamping penyuluh pertania dari BPP Kecamatan Maja Ibu Lia asmiyanti dan Ketua Kelompok Suharto dan sebanyak 36 anggota.

Untuk Bantuan yang di salurkan oleh kepala Desa Maja selatan dari alokasi ketahanan pangan yaitu kolompok ternak Kambing, kelompok ternak ikan, kelompok ternak Ayam. kelompok Tani.

Dalam kesempatan ini, Bripka Aryanto selain monitoring Hewan ternak juga memberikan himbauan agar para peternak memperhatikan kebersihan lingkungan dan kesehatan hewan ternak serta segera melakukan koordinasi apabila menemukan gejala PMK yang menjadi atensi pemerintah.

Selain itu Bripka Aryanto juga mengingatkan kerawanan terjadinya pencurian hewan ternak yang biasa terjadi menjelang hari raya kurban sehingga warga diminta untuk lebih waspada dan segera melapor kepada kepolisian melalui call center 110 pungkasnya mengakhiri.


Red, 

TerPopuler