Ajang Silaturahmi Dandim 0603/Lebak Gelar Coffe Morning Bareng Insan Pers Kabupaten Lebak -->

Ajang Silaturahmi Dandim 0603/Lebak Gelar Coffe Morning Bareng Insan Pers Kabupaten Lebak

28 Jul 2022, Juli 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S.Sos mengelar silaturahmi dengan seluruh insan pers Kabupaten Lebak, di aula Makodim, Kamis (28/7/2022).

Ajang silaturahmi Dandim 0603/Lebak di acara Coffe Morning mengundang jurnalis Lebak yang tergabung dalam organisasi kewartawanan daerah dan Nasional, mulai dari PWI Lebak, KWRI Lebak, IWO Lebak, MOI Lebak, Pokja, Ikwal dan Forwal.

Dalam sambutannya Dandim 0603/Lebak Letkol Arh Erik Novianto, S. Sos memperkenalkan diri kepada semua wartawan yang hadir sekaligus memaparkan program TMMD ke 114 serta keinginan dan rencana kerjanya ke depan.

"Terimakasih temen-temen wartawan yang telah menyempatkan hadir pada kesempatan hari ini berkumpul dalam acara silahturahmi saya (Dandim 0603/Lebak) dengan seluruh jurnalis di Lebak,"kata Erik Novianto.

"Saya sangat mengapresiasi tugas dan karya tulis wartawan, karena bagaimana pun jurnalis sangat penting keberadaannya, untuk itu saya mengundang dan bersilahturahmi serta mengajak temen-temen media untuk bersama menciptakan suasana yang kondusif di Kabupaten Lebak,"tambahnya.

Menurut Erik selain mengajak jurnalis untuk mensukseskan program TMMD ke 114 di Kabupaten Lebak yang dilaksanakan di dua Kecamatan Cimarga dan Cileles, pihaknya juga berencana akan menyediakan ruangan pers untuk para media dalam meliput setiap kegiatan TMMD dan lainnya.

"Jadi ruangan pers itu boleh digunakan oleh teman-teman media dalam melaporkan perkembangan kegiatan TMMD ke 114 yang sedang dan yang akan berlangsung di dua Kecamatan tersebut,"ujarnya.

"Kami akan fasilitasi untuk para jurnalis mulai dari ruangan, komputer dan lainnya,"sambungnya.

Namun untuk seluruh kegiatan TMMD ke 114, informasi dan lainnya, media silahkan menghubungi Letnan Tri untuk berkoordinasi kegiatan-kegiatannya.

Sementara itu, Ketua PWI Lebak Fahdi Khalid dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung dengan adanya kegiatan Dandim 0603 Lebak dalam rangka silahturahmi dengan jurnalis sekaligus akan memfasilitasi media terkait liputan TMMD dan lainnya.

"Kami jurnalis Lebak sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, dimana pak Dandim Lebak mengundang kami di acara silaturahmi sekaligus pemaparan terkait kegiatan TMMD tahun ini di dua Kecamatan,"kata Akew biasa di sapa.

"Apresiasi kami kepada Pak Dandim, yaitu bagaimana beliau berencana memfasilitasi kami  media dengan akan menyediakan ruangan pers khusus bagi wartawan untuk membuat laporan atau pemberitaan seputar kegiatan TMMD dan lainnya. Sekali lagi kami mendukung dan mengucapkan terima kasih atas support Dandim 0603/Lebak kepada kami jurnalis di Kabupaten Lebak,"pungkasnya


 (Badri)

TerPopuler