Dukung Percepatan Vaksinasi 100%, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar di Polres Majalengka -->

Dukung Percepatan Vaksinasi 100%, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Kembali Digelar di Polres Majalengka

19 Jul 2022, Juli 19, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Polres Majalengka kembali dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi 100 %. Gebyar Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 19 s.d 3 Agustus 2022, Selasa (19/7/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Kompol Firman Taufik  bersama Kabag Ops Kompol Kusdinar Idris maninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara serentak yang dipantau Waka Polda Jabar secara virtual dengan sarana Zoom Cloud Meeting.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi saat melakukan peninjauan pelaksanaan gebyar vaksinasi Covid-19 secara serentak tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan vaksin untuk tetap tertib dan mentaati protokol kesehatan.

“Polres Majalengka kembali melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19. Kegiatan ini kita laksanakan agar vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka bisa mencapai 100 %. Hari ini capaian vaksinasi Covid-19 sudah 93 %. Kita akan berusaha dalam minggu ini bisa menjadi 100 %, “ ungkapnya.

Gebyar vaksinasi Covid-19 di Polres Majalengka terbuka untuk umum dan melayani dosis pertama, kedua dan Dosis ketiga. Kegiatan ini kerjasama dengan Dinas Kesehatan, Kodim 0617/Majalengka dan stakeholder lainnya.
“Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini didominan oleh masyarakat umum dan lansia. Untuk lansia sendiri, Kabupaten Majalengka sudah lebih dari Dosis 1 : 105.691 / 83 %, Dosis 2 : 78.918 / 62 % dan Dosis 3 : 26.671 / 21 % melakukan vaksinasi. Kita akan terus lakukan himbauan dan sosialisasi bahwa vaksin Covid-19 aman dan halal, “ Ungkap AKB Edwin Affandi.

“Kepada warga Kabupaten Majalengka yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, segera datang ke Polres Majalengka untuk melakukan vaksinasi. Tidak hanya di Polres Majalengka, setiap puskesmas yang ada di Kabupaten Majalengka juga tetap melayani warga sekitar untuk melakukan vaksinasi. Jangan takut divaksin karena vaksin Covid-19 aman dan halal, “ jelas Kapolres.

Dirinya mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga untuk bersama-sama mensukseskan gelaran vaksinasi Covid-19 ini. Khususnya bagi orang tua, anak usia 6-11 tahun dan juga warga lansia, ayo segera lakukan vaksin bagi yang belum vaksin.

“Semoga dengan didekatkannya sentra vaksinasi ini bisa mempermudah warga masyarakat untuk mendatangi gerai vaksin yang kami laksanakan, sehingga masyarakat dengan mudah untuk menerima suntikan vaksin, “pungkasnya.


Red, 

TerPopuler