Kapolres Sambut Kunjungan Silaturahmi Bank Woori Sejahtera Cabang Majalengka -->

Kapolres Sambut Kunjungan Silaturahmi Bank Woori Sejahtera Cabang Majalengka

27 Jul 2022, Juli 27, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menerima kunjungan silaturahmi dari Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka bertempat di Ruangan Kerja Kapolres Majalengka, Rabu (27/07/2022).

Hadir dari pihak Bank Woori Sejahtera Cabang Majalengka yakni Pimpinan Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka Toni Edi Fatoni, serta 2 personel Relationship Officer Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka yakni Sukmayanti dan Fathurkhon.

Kunjungan silaturahmi untuk menjalin hubungan baik dan kedekatan emosional antara Bank Woori Sejahtera (BWS) Kabupaten Majalengka dengan Polres Majalengka serta dalam hal pelayanan kepolisian untuk pengamanan nasabah dan aset-aset perbankan milik Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka.

Kapolres Majalengka mengucapkan terimakasih atas kedatangan dari Pihak Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka di Polres Majalengka, serta sinergitas ini harus tetap terjalin guna menjamin keamanan dan kenyamanan aset dan nasabah Bank Woori Sejahtera (BWS) Cabang Majalengka.

Red, 

TerPopuler