Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka Hadiri Resepsi Saudara Erik Wartawan Detik.com -->

Kasubsi Penmas Humas Polres Majalengka Hadiri Resepsi Saudara Erik Wartawan Detik.com

28 Jul 2022, Juli 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Mewakili Kapolres Majalengka dan Keluarga Humas Polres Majalengka, Ps.Kasubasi Penmas Sie Humas Polres Majalengka AIPTU Riyana menghadiri resepsi pernikahan wartawan Saudara Erik dari Media Detik.com Wilayah Jawa Barat, Rabu (27/7/2022) di Kelurahan Sindangkasih Kecamatan dan Kabupaten Majalengka.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka tiba di lokasi pukul 10.00 Wib mengenakan pakaian Humas, AIPTU Riyana mendoakan kedua mempelai menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.

”Semoga Allah SWT memberi berkah untukmu. Semoga Allah menurunkan kebahagiaan atasmu. Semoga Allah SWT menyatukan kamu berdua dalam kebaikan dan ‘afiyah, Sakinah Mawaddah Warohmah,”do’a AIPTU Riyana.

Sementara Saudara Erik Wartawan Detik.com mengucapkan terima kasih kepada Kasubsi Penmas dan Keluarga besar Humas Polres Majalengka yang telah meringankan langkah untuk hadir di acara resepsi pernikahan kami.

”atas nama keluarga dan pribadi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AIPTU Riyana, Hati kami dan keluarga bahagia bahwa beliau bisa menyempatkan hadir ke lokasi,”ujarnya.

Red

TerPopuler