Pencarian Bakat Terpendam, Polres Majalengka Gelar Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas Antar Polsek Jajaran -->

Pencarian Bakat Terpendam, Polres Majalengka Gelar Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas Antar Polsek Jajaran

28 Jul 2022, Juli 28, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polres Majalengka Gelar Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas antar Polsek Jajaran yang bertempat di Aula Kanyawasista Polres Majalengka, Kamis (28/07/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djuniardi, serta diikuti oleh masing-masing perwakilan Bhabinkamtibmas dari 25 Polsek jajaran Polres Majalengka.

Masing-masing Bhabinkamtibmas memberikan paparan tentang kegiatan dan inovasi yang telah dilakukan di desa binaannya masing-masing. Sejumlah inovasi disampaikan diantaranya tentang Ternak Ikan, Pembibitan padi dan Pupuk serta sejumlah inovasi lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menyampaikan bahwa "lomba Inovasi Bhabinkamtibmas dilaksanakan untuk mencari Bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaksanan tugas, apalagi pada masa pandemic covid 19. Diharapkan Bhabinkamtibmas memiliki inovasi dalam bertugas sebagai pembina kamtibmas di desa binaan masing-masing."

"Dengan diadakannya Lomba Inovasi Bhabinkamtibmas ini, diharapkan bisa memunculkan sosok Bhabinkamtibmas yang inovatif melalui terobosan kreatif yang dilakukan, serta kehadiran Bhabinkamtibmas bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ungkap Kabag SDM Polres Majalengka.


Red

TerPopuler