Polsek Sindangwangi Bersama Muspika Bina Calon Paskibraka di Lapangan Bola Desa Sindangwangi -->

Polsek Sindangwangi Bersama Muspika Bina Calon Paskibraka di Lapangan Bola Desa Sindangwangi

27 Jul 2022, Juli 27, 2022
Pasang iklan
Aspirasijabar | Majalengka - Menjelang 17 Agustus 2022, Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama Muspika Kecamatan Sindangwangi melaksanakan Pembinaan kepada calon Paskibraka Tingkat Kecamatan Sindangwangi yang bertempat di Lapangan Bola Desa Sindangwangi Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Ps.Kanit Samapta Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dian bersama Muspika Kecamatan Sindangwangi.

Kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk melatih kedisplinan, menguatkan fisik, dan memupuk jiwa kepemimpinan para siswa/siswi, sehingga nantinya mampu menumbuhkan rasa kekompakan dan sikap tanggung jawab.

Di harapkan kepada seluruh siswa pelatihan agar mengikuti kegiatan ini dengan serius agar  nantinya dapat memperoleh bekal dan dapat bermanfaat kelak dikemudian hari,“ pungkas Bripka Dian.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Adam Rohmat Hidayat menambahkan, Kegiatan ini juga sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas pihak TNI/POLRI, unsur Kecamatan, dan Lembaga Pendidikan dalam membentuk karakter dan kedisiplinan siswa agar lebih baik.”ungkapnya.

Red

TerPopuler