Secara Virtual, Waka Polres Majalengka Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pada Jajaran Polres dan Polsek Jajaran -->

Secara Virtual, Waka Polres Majalengka Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Pada Jajaran Polres dan Polsek Jajaran

20 Jul 2022, Juli 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Secara Virtual Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik didampingi Kabag Ops KOMPOL Kusdinar Idris lakukan pemantauan secara virtual pelaksanaan vaksinasi massal covid 19 yang dilaksanakan di Jajaran Polres Majalengka dan Polsek Jajaran dosis 1, 2 dan 3 Booster, Rabu (20/1/2022).

Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik, menyampaikan pelaksanaan vaksinasi sudah menjadi program nasional maka dari itu perlu nya dilakukan percepatan untuk memenuhi target dan di dorong kepada stakeholder.

“Polres Majalengka kembali melakukan kegiatan vaksinasi massal, ada 26 gerai vaksinasi di lingkungan Jajaran Polres Majalengka dengan sasaran dosis 1, 2 dan 3 (Booster).
Total sebanyak 2700 orang, untuk vaksin lansia 700 orang, untuk remaja dan anak 2000 orang. Berhasil divaksinasi dosis pertama, kedua dan booster,” kata Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik.

Wakapolres Majalengka berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti menjalankan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menbatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Mekipun sudah di vaksin kita tetap harus waspada terhadap penyebaran Covid-19. Salah satunya selalu menjalankan 5M, terutama memakai masker karena situasi saat ini masih dalam pandemi,” pungkasnya.


Red, 

TerPopuler