Motor Legendaris Yamaha RX-King Berkumpul Menjadi satu, Merayakan 1st Anniversary Of King Police Banten, Sekaligus Santunan Anak Yatim -->

Motor Legendaris Yamaha RX-King Berkumpul Menjadi satu, Merayakan 1st Anniversary Of King Police Banten, Sekaligus Santunan Anak Yatim

8 Agu 2022, Agustus 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab, Serang - 1st Anniversary Of King Police menghelat perayaan ulang tahun pertamanya sekaligus bantuan sosial santunan Anak Yatim Piatu, dengan mengusung tema." Persaudaran Tampa Batas, Loe Gue Gas." yang dilaksanakan di Pantai pasir putih Florida Indah Anyer. Pada Minggu.(07/08/2022).

Dari pantauan media Aspirasijabar.net. Pantai Florida Anyar mendadak jadi lautan motor legendaris RX-King sejak Minggu pagi. Suara khas mesin 2 tak tersebut sangat menggelegar membuat semua orang terpana.

Acara ulang tahun yang ke-1st king police Banten yang langsung di hadiri oleh Wadir Krimsus dan seluruh anggota riders RK-King terlihat meriah." King Police yang di isi dengan kegiatan bantuan sosial santunan Anak yatim piatu. Dan alhmdulillah acara kita di hadiri oleh Wadir krimsus, mudah - mudahan kondisinya tetap solit dan tetap terjaga."Kata Ketua Umum King Police Banten Ganz.

Riders King Police Banten adalah wadah salah satu komunitas pecinta sepeda motor Yamaha RX-KING yang sudah memiliki 70 angota Riders aktip khusus angota Kepolisian di Wilayah hukum Polda Banten Serang.

"Anggota aktip King Police Banten saat ini kurang lebih ada 70an, seluruhnya anggota Kepolisan yang berada di wilayah hukum Polda Banten."Terang Ganz saat di wawancara awak media usai acara.

Puluhan penggeber Yamaha RX-King berkumpul menjadi satu di hari jadi yang Ke-1st Of King Police Banten yang berlangsung di Pantai Anyar, Ganz berharap." Bisa mempersatukan persaudaraan seluruh Nusantara terutama dari King Police lainya."Harap ketua umum King Police banten Ganz.

Selain itu, ucapan selamat ulang tahun datang dari Chapter King Police dan dari berbagai daerah se-Propinsi Banten khususnya Riders RK-KING Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang,
"Sementara itu, di tempat yang sama penasehat King Police Banten di sela acara Handoko Mengatakan." King Police Banten adalah merupakan wadah para pencinta RK-King yang beranggotakan seluruh personil Polri di Wilayah Hukum Polda Banten, itu ada dari Polda nya sendiri maupun dari Polres jajaran,"Tuturnya.

Dengan menyelenggarakan 1st Anniversary yang sanggat meriah, King Police Banten juga turut berbagai dengan kegiatan positif, seperti : santunan anak yatim piatu, Live Band Music, Door Prize dan lain-lain.

Penasehat King Police Banten Handoko berharap," kita sebagai motivator sebagi contoh untuk menyandingi rekan - rekan komunitas motor yang lain, dengan harapan kita bisa menjadikan contoh dalam membudayakan tertib lalu lintas, melengkapi surat kendaraan bermotor, dan tidak ada arogan di jalan, serta mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan menghargai para penguna jalan di jalan raya." Pungkas Penasehat king Police Banten Handoko.

Ucapan 1st King Police Banten datang dari beberapa perwakilan komunitas motor RK-KING yang hadir dan menyambut positif kegiatan 1st anniversary King Police Banten yang digelar di pantai anyar kali ini.

(Neni/Red)

TerPopuler