Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Sejumlah Ponpes Wilayah Jatiwangi -->

Pererat Tali Silaturrahmi, Kapolres Majalengka Sambangi Sejumlah Ponpes Wilayah Jatiwangi

18 Agu 2022, Agustus 18, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam Rangka mempererat tali Silaturrahmi Kapolres Majalengka Polda Jabar kembali sejumlah Ponpes diwilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (18/8/2022).

Didampingi Kapolsek Jatiwangi KOMPOL H.Kustadi, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi, Kasat Lantas AKP Ngadiman, KBO Sat Intelkam IPDA Agus dan Danramil Jatiwangi Kapten Inf Aceng, Kapolres Majalengka menyambangi sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada di wilayah Kecamatan Jatiwangi.

Kegiatan ini juga selain mempererat tali silaturrahmi untuk menjalin Kemitraan dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Majalengka dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Pada sambangnya hari ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambangi KH.Anwar Sulaeman selaku Pengurus Ponpes Miftahul Huda sekaligus Ketua MUI Kabupaten Majalengka yang berada di Blok Candrayuda Desa Pinangraja Kabupaten Majalengka dan KH. Suherman Selaku Pengurus Ponpes Al - Haris yang berada di Blok Ciburuy Desa Sukaraja Kulon Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.
Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kunjungan atau sambang kali ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Polres Majalengka dengan para tokoh Agama. Tujuannya, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Kabupaten Majalengka,"pungkasnya.

Ia juga menjelaskan kalau silturrahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas Kepada para tokoh agama dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan Masyarakat.

"Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh - tokoh agama maupun Masyarakat",ungkapnya.

Silaturrahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas,"harap AKBP Edwin Affandi.

" Kami tidak bisa menjaga Kabupaten Majalengka sendiria tanpa adanya Doa,Dukungan dan bantuan dari para Tokoh Agama dan Para Ulama yang ada di Kabupaten Majalengka",pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dalam kesempatan ini, Polres Majalengka juga memberikan Bansos kepada Ponpes Miftahul Huda dan Ponpes Al - Haris.


Red, 

TerPopuler