Pimpin Apel Pagi, Kapolres Majalengka Ingatkan Tetap Waspada Dengan Covid 19 -->

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Majalengka Ingatkan Tetap Waspada Dengan Covid 19

8 Agu 2022, Agustus 08, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memipin langsung Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Polres Majalengka, Senin (8/8/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi ini, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira, Bintara dan ASN Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, mari kita tetap melaksanakan Vaksin, dan Informasi yang didapatkan bahwa di Jakarta ataupun Kota-Kota besar lain di Indonesia terjadi peningkatan Kasus Covid 19 itu benar adanya, Maka kita harus tetap waspada terhadap atas peningkatan kasus Covid 19.

“ Covid 19 ini yang sekarang beredar kembali Omicron dan turunnya, namun tidak mengurangi kewaspadaaan kita bahwa kalaupun omicron kalua ukuran Covid 19 mungkin bisa saja mengakibatkan hal yang buruk menimpa kita, Jadi tetap harus saling mengingatkan baik dirumah maupun ditempat umum dan tetap patuhi Protokol Kesehatan “terangnya.

Selain itu, Ia menekankan agar para personil meningkatkan Kedisiplinan dan Perilakunya dalam melaksanakan tugas,”tegasnya.

Ia mengingatkan ini karena sayang dan peduli kepada personil dan akan mengawasi personil,”tutur AKBP Edwin Affandi.

“Terimkasih kepada semuanya karena Kegiatan – kegiatan yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka berjalan dengan lancar,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.


Red, 

TerPopuler