Polisi Hadiri Penyerahan Bantuan Bencana Kepada Korban di Cingambul -->

Polisi Hadiri Penyerahan Bantuan Bencana Kepada Korban di Cingambul

20 Agu 2022, Agustus 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana yang terjadi di Wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cingambul Sulaeman bersama Muspika Cingambul, Kapolsek Cingambul yang diwakili Kanit Intelkam Bripka Abudi dan Briptu Mardiyana,Kepala Desa Wangkelang dan Kepala Desa Sedareja serta Korban bencana.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan, membenarkan  dengan adanya kegiatan Penyerahan Bantuan Tanggap Darurat Penanggulangan Bencana dari Dinsos Kabupaten Majalengka.

Adapun bantuan tersebut diserahkan kepada Korban bapak Uus Iskandar (27) warga Desa Sedareja Cingambul - Majalengka yang rumahnya rusak akibat tertimpa pohon tumbang dan kepada bapak Emod Madrusin warga Desa Wangkelang Cingambul - Majalengka yang rumahnya rusak akibat Hujan Angin,"terangnya.

Para korban tersebut mendapatkan bantuan berupa Sembako dan Perlengkapan Pakaian dari Dinas Sosial Kabupaten Majalengka.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinsos Majalengka yang peduli terhadap warga di wilayah hukumnya,"tutup IPTU Entis Sutisman.


Red, 

TerPopuler