Polsek Sukahaji Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT Pada Warga Binaannya -->

Polsek Sukahaji Lakukan Monitoring Penyaluran BPNT Pada Warga Binaannya

25 Agu 2022, Agustus 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar Lakukan monitoring penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) pada warga di Desa Bayureja Kecamatan Sindang,Kabupaten Majalengka, Kamis (25/08/2022).

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh personel Polsek Sukahaji Aipda Ajud bersama Bripka Ayi. Pelaksanaan kegiatan tersebut ditujukan pada 239 KMP (Keluarga Penerima Manfaat) berupa sembako yakni beras 20 kg, telur 2 kg, daging ayam 2 kg, buah-buahan ½ kg, dan tempe maupun tahu 1 bungkus.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriyadi menyampaikan bahwa "monitoring yang dilakukan merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat mencegah dari pada gangguan Kamtibmas."

"Selain memastikan situasi aman dan kondusif, anggota juga melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yakni dengan cara mengajak masyarakat memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," ujar Kapolsek Sukahaji.


Red, 

TerPopuler