PPM tahun anggaran 2022 resmi berakhir di Kelurahan Leuwigajah -->

PPM tahun anggaran 2022 resmi berakhir di Kelurahan Leuwigajah

4 Agu 2022, Agustus 04, 2022
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || CIMAHI, - Launching Pengembangan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) tahun anggaran 2022 resmi berakhir di Kelurahan Leuwigajah, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis (04/08/2022).

Setelah semuanya, diharapkan pembangunan melalui program PPM langsung dilaksanakan agar manfaatnya segera dirasakan masyarakat.

Hal tersebut ditegaskan Plt Wali Kota Cimahi, Ngatiyana usai melaunching program PPM di wilayah Kelurahan Leuwigajah yang merupakan kelurahan ke-15 yang dinyatakan telah siap untuk melaksanakan program tersebut.

"Saya harapkan pada Agustus 2022 ini seluruh ketua RW di Kota Cimahi mulai melaksanakan pembangunan atas usulan para ketua RW diwilayahnya," tegas Ngatiyana.

Adapaun untuk hasil pembangunannya nanti, bergantung kepada masyarakat dilingkungannya masing-masing. Pemerintah, kata Ngatiyana, hanya menfasilitasi kebuntuhan masyarakat Kota Cimahi melalui usulan para ketua RW masing-masing.

"Nantikan yang bakal menikmati masyarakat, jadi yang bisa menilai masyarakat sendiri. Pemerintah hanya menfasilitasi, jadi kalau masyarakat merasa cukup berarti tidak akan ada kelanjutannya lagi," tegasnya.

Ia menyebut, berdasarkan usulan pembangun yang Pemkot Cimahi terima dari para RW diantaranya ada untuk pembangunan kantor RW, drainase, jalan, septithank, kantor pos yandu, dan lain-lain. Anggarannya masih sama dengan tahun sebelumnya yakni sebesar Rp 75juta.

Ia berharap, bantuan yang diberikan pemerinta bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Cimahi

TerPopuler