Camat Banyuresmi, Cek Kesiapan Lokasi Event Bergengsi JQR dan JRRC Tingkat Jabar -->

Camat Banyuresmi, Cek Kesiapan Lokasi Event Bergengsi JQR dan JRRC Tingkat Jabar

25 Sep 2022, September 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Camat Banyuresmi melaksanakan pengecakan dibeberapa titik lokasi Arung Jeram yang ada dilokasi kampung patrol legok ringgit, Desa Dangdeur, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Minggu, 25 September 2022

Menurut Camat Banyuresmi Dra. Hj. Eti Nurul Hayati, M.SI menyampaikan, dari hasil pengecekan hari ini dalam rangka persiapan pelaksanaan Gubernur Cup dan Porprov Arung Jeram sesuai arahan Pak Wakil Bupati.

Dari hasil monitoring tadi ada beberapa titik yang masih dilaksanakan Pembagunan, salah satunya pembangunan toilet baru mencapai 75%, selain itu pembangunan ruang bilas terbuka masih fondasi, sementara untuk Home stay sudah siap.

Adapun untuk pembangunan Mushola tidak jadi dibangun, karena sudah ada Masjid yang luas, meski demikian harus ada pengadaan mukena, sarung dan hijab penyekat antara laki-laki dan perempuan, selain itu pengharum ruangan dan perbaikan listrik yang konslet.
Sementara untuk para atlet masih tetap bersemangat latihan, diharapkan untuk atlet Kabupaten Garut raih juara  medali Emas sesuai harapan. Selanjutnya dihimbau dan ditugaskan kepada Sekdes, ketua Rt dan Rw agar tetap membersihkan sampah di sekitarnya. Pungkasnya.

Dilansir dari berita sebelumnya, Desa Dangdeur akan dijadikan ajang dua event bergengsi yakni acara Jabar Quick Response (JQR), River Rescue Challange (JRRC) pada 29 September hingga 2 Oktober 2022"

"Selain itu menjadi lokasi Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram untuk perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 pada bulan November 2022 mendatang."

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler