Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

3 Sep 2022, September 03, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cimahi - Polres Cimahi Polda Jabar menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako dilaksanakan langsung oleh Polsek Cikalongwetan yang ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (02/09/2022) bertempat di Kp. Ciawitali Rt. 02 Rw.03 Desa Mandalasari Kec. Cikalongwetan Kab. Bandung Barat.

Penyerahan bantuan sosial dilakukan langsung oleh Kapolsek Cikalongwetan AKP Nurmawan,  yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Mandalasari Aipda Rijal, dan Ketua Rw. 03 Bpk. Nana dan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Desa Mandalasari Kecamatan Cikalongwetan. 

Paket sembako yang di serahkan kepada warga kurang mampu oleh Melalui Bhabin Mandalasari Aipda Rijal Polsek Cikalongwetan  terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, susu bendera, telur, mie instant, sirup dan juga teh.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K.,M.Si  menjelaskan  bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga, terutama warga yang kurang mampu secara financial, semoga bantuan ini dapat berguna dan juga mendapat Ridho Allah SWT, jelasnya.

Bandung 2 September 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler