Kabid Humas Polda Jabar : "Polwan Sahabat Anak" Bagikan Snack, Susu, dan Buku Kepada Anak-Anak -->

Kabid Humas Polda Jabar : "Polwan Sahabat Anak" Bagikan Snack, Susu, dan Buku Kepada Anak-Anak

5 Sep 2022, September 05, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kini Polres Subang Polda Jabar  suguhkan program peduli terhadap anak-anak dengan giat Polwan Sahabat Anak yang digelar  di Alun-alun Subang dengan membagikan snack, susu, dan buku kepada anak-anak yang sedang berlibur di taman bermain Alun-alun Subang, Minggu, 04 September 2022.

Giat tersebut dipimpin oleh Kasiwas Polres Subang Polda Jabar Iptu Nuryuliati bersama jajaran Polwan Polres Subang Polda Jabar.

Dalam giatnya tersebut Kasiwas Polres Subang Polda Jabar  bersama Personel Polwan Polres Subang Polda Jabar membagikan Snack, Susu, dan Buku kepada Anak-Anak yang berada di Alun-alun Kab. Subang, serta memberikan himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kab. Subang seperti pedagang kaki lima, tukang parkir, supir angkutan umum dan lain-lain. 

Disampaikan Kasiwas, Iptu Nuryuliati mengatakan bahwa "Patroli yang dilaksanakan oleh Personel Polwan Polres Subang Polda Jabar  ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama anak-anak di Wilayah Kab. Subang, serta diharapkan adanya kehadiran Polwan dapat memotivasi anak-anak untuk menjadi penerus Polwan dimasa depan", pungkasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menambahkan bahwa Polwan sahabat anak merupakan wujud nyata kepedulian  Polwan kepada anak - anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan anak anak untuk tertib, disiplin dan jujur.

"Juga anak - anak tidak merasa phobia atau takut  terhadap Polisi, akan tetapi merasa bangga dengan Polisi sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat." tutup Ibrahim Tompo.

Bandung 4  September 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler