Kades Sabatai Baru, Pulau Morotai Diduga Selingkuhi Istri Tim Suksesnya -->

Kades Sabatai Baru, Pulau Morotai Diduga Selingkuhi Istri Tim Suksesnya

19 Sep 2022, September 19, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar || Morotai - Kepala Desa, Sabatai Baru, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, berinisal JD diduga berselingkuh. 

Perempuan yang diduga menjadi selingkuhan DJ adalah istri dari salah satu tim sukses sekaligus saksi saat pilkades serentak 2022 kemarin.

Hal itu diungkap oleh (DB), suami dari istri yang diduga menjadi selingkuhan kades, kepada media ini, Senin 19 September 2022.

DB mengungkapkan kronologi, dugaan selingkuh antara kades dan istrinya. 

Baca juga : 

"Saya curiga ke istri. Dua bulan terakhir ini dia selalu tekan saya. Cari-cari kesalahan saya. Saya depresi. Saya pikir ada yang tidak beres. Saya mulai curiga ke istri karena marah-marah terus," katanya.

DB menceritakan, pada 1 Agustus kemarin ia sengaja mengganti pasword akun facebook sang istri. Lalu masuk lewat handpone miliknya. Pada 6 Agustus 2022, mereka mulai ketahuan setelah DP menyadap percakapan via messengger.

"Saya pulang malam, istri curiga terus tanpa sebab. Saya pikir dia cari-cari masalah. Saya putuskan untuk hindari masalah, sekaligus cari tahu apa yang terjadi. Saya nginap di rumah adik.  Ternyata, saat saya tidak di rumah dorang (mereka) berkomunikasi mesra lewat messenger. Terpaksa saya screenshot semua percakapannya," paparnya.

Baca juga : 

DB bilang, bukti percakapan antara istrinya dan kades menandakan keduanya sudah berhubungan lama. Ada panggilan sayang dan besty. Bahkan kades dengan gagah berani mengajak bertemu di belakang rumah.

Tak hanya itu, menurut DB, kades dan istrinya membuat janji bertemu di desa Juanga. 

"Kalau mereka baru dekat. Tidak mungkin di dalam chat istri saya tahu soal perempuan lain yang kades pacaran di Desa Wawama lagi. Ini artinya donk dua sudah berhubungan lama di belakang saya karena so saling baku tahu," ungkapnya.

Sejak diketahui punya hubungan dengan Kades, istri DB keluar dari rumahnya di Sabatai Baru sejak 26 Agustus 2022, kemarin. "Dia pigi Tobelo. Saya tara user," ucapnya.

Atas perlakuan kades terhadapnya, DB meminta kepada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, (DPMD) Kabupaten Pulau Morotai, mengambil langkah tegas kepada kades. "Sesuai janji Bupati Benny Laos, akan pecat kades yang selingkuh. Pj Bupati juga saya harap bisa lebih tegas," harapnya.

Kepala DPMD, Pulau Morotai, Ahdad Hi Hasan, kepada media ini, menegaskan, oknum kades yang diduga selingkuh akan ditindak. Namun tergantung kasusnya.

"Kan harus dikonfontir dulu.... dipanggil, diperiksa baru ditentukan sanksinya," tandas Ahdad

Sementara itu, Kades Sabatai Baru, JD belum bisa dihubungi hingga berita ini diterbitkan. Upaya konfirmasi melalui nomor handpone yang dikantongi halmaherapost, tidak aktif.

Ajo 

TerPopuler