Sosialisasi SPIP Terintegrasi di koharmatau -->

Sosialisasi SPIP Terintegrasi di koharmatau

5 Sep 2022, September 05, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar ||Bandung-Koharmatau. Tim Itjenau dipimpin Ses Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Alyosius beserta rombongan melaksanakan Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) yang diikuti 30 peserta dari satuan kerja di lingkungan Koharmatau, Senin (5/9).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 5 hingga 7 September 2022 dilaksanakan di Gedung Budiardjo Makoharmatau. Acara dibuka oleh Komandan Koharmatau yang diwakili Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P., S.T., S.IP sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Itjenau dalam rangka menciptakan hasil kinerja yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan dan jangan sampai terpakai aturan yang sudah kadaluarsa.


Adapun tujuan sosialisasi SPIP ini menurut Ses Itjenau Marsma TNI Ir. Nurcahyo Alyosius salah satunya untuk meningkatkan hasil kerja, merubah culture dan mindset dalam bekerja dan untuk menghindari kerugian baik berupa barang ataupun uang atau dengan kata lain menghindari korupsi.
Hadir dalam kesempatan pembukaan Sosialisasi SPIP terintegrasi ini, Inspektur Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos., Ses Ir Koharmatau Kolonel Tek I Nyoman Sumantha S.E., S.T, serta para pejabat di lingkungan Koharmatau. (Pen Koharmatau/oje)

TerPopuler