Tingkatkan Kualitas, Polsek Jatiwangi Lakukan Sosialisasi Positif Pada Perwakilan Satpam -->

Tingkatkan Kualitas, Polsek Jatiwangi Lakukan Sosialisasi Positif Pada Perwakilan Satpam

25 Sep 2022, September 25, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Guna Meningkatkan pengamanan swakarsa dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan tugasnya, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Sosialisasi pada petugas Satuan Pengamanan (Satpam) bertempat di Polsek Jagiwangi, Minggu (25/09/2022).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Panit Lantas Polsek Jatiwangi IPDA Joko Susanto dampingi Panit Binmas Polsek Jagiwangi Aipda Uhud, serta dihadiri perwakilan petugas Satuan Pengamanan (Satpam) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui  Panit Lantas Polsek Jatiwangi IPDA Joko Susanto menyampaikan bahwa "Satpam mempunyai berbagai keahlian di lapangan dan punya kewenangan untuk di hormati, oleh sebab itu kita akan laksanakan sosialiasi untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat."pungkasnya.

“Selain itu, peranan Satpam sesungguhnya sangat amat besar. Maka dari itu kegiatan harus dilaksanakan dengan menunjukan kualitas yang maksimal kepada masyarakat dalam penanganan Satpam di lapangan”, ungkap Panit Lantas Polsek Jatiwangi.


Red, 

TerPopuler